Jumat, 30 Juli 2010

Enough For all this S****!

Pamulang, 29 Juli 2010.

hei bloggers,,
hari ini gw melihat Hubungan sepasang individu bukanlah hal yang mudah untuk dipertahankan.
kenapa gw berfikiran kayak gitu? let see,, Banyak gw temukan pacaran gak jauh dari ujung2nya putus atau berakhir di pelaminan.
Untuk gw yang baru berumur 20 tahun jelas pelaminan adalah hal yang masih amat jauh dan dunia masi terlalu indah untuk lo berfikir seserius itu. hehhehee
Anyway, balik lagi Hubungan 2 individu yang berbeda dijadiin satu awalnya mengatasnamakan " C I N T A" berjalan baik dan indah...seiring berjalannya waktu..rasa bosen,kekecewaan yang lo alamin sama pasangan lo,,cemburu,,ketidak harmonisan dari keluarga pasangan lo dan keluarga lo yang kebawa2 pas ketemu pacar,,jadi bad mood,,sensitif,,yang jadi membawa ketidak harmonisan antara lo dan pacar lo.
dan hal itu terjadi bebrapa kali dalam setaun.
can you imagine??
Cinta emang gampang lo ucapin,,sering keliatan,,,tapi mempertahankan cinta... thats the hardest thing thing to do for me now.
you have to believe,,,buat gw mengerti laki2 adalah main rubik 7X7...susah,,tricky..tapi kalo udah tau caranya lo bisa nyelesein dalan hitungan menit layaknya jenius2.
Di toko buku gw pernah ke bagian Psikologi dan disana gw temuin ada 2 buku memahami otak lai2 dan otak perempuan. yang otak perempuan jauh2 lebih tebel darpada mengerti otak laik2...
WHAT??
Somebody pleaseee,,, bikin buku buat cewe2 biar bisa ngertiin laki2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar